Kamis, 01 Desember 2016

Harga Lipstik Wardah Terbaru 2016


Harga lipstik wardah terbaru 2016-
akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Kecantikan dan keseksian wanita salah satunya akan terpancar dari bibirnya yang merah merona. Untuk itu banyak wanita yang mencoba merias bibirnya dengan berbagai macam cara salah satunya dengan menggunakan lipstik.

Sekarang ini sudah banyak sekali lipstik di pasaran, salah satunya adalah merek wardah. Merek yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat, bahkan lipstik ini semakin hari semakin banyak yang mencarinya, mungkin karena kwalitas yang bagus beserta harganya yang cukup terjangkau.

Lipstik wardah terdiri dari empat varian yaitu lip palette, exclusive, wonder shine dan long lasting. Berikut saya akan bahas satu persatu harga dan diskripsi singkatnya agar anda dapat menentukan lipstik mana yang paling cocok untuk anda.

1. Lip Palette Wardah


Lipstik yang satu ini terlihat besar pada bagian wadahnya dan juga mempunyai delapan pilihan warna. Cara penggunaanya dengan menggunakan kuas yang ada di dalam kemasan. Dengan membeli lipstik jenis ini anda akan mempunyai banyak pilihan warna yang berbeda tanpa harus membeli banyak lipstik. Apabila lipstik dari salah satu warna favorit anda habis, anda dapat membelinya dalam bentuk tube atau stick jadi anda tidak perlu membeli satu paket lagi. Delapan warna dari lipstik ini adalah EXC 36 Sugary Pink
MATTE 17 Gorgeous Pink, EXC 33 Peach Brown, EXC 37 Pink Lovers, EXC 50 Winter Pink, EXC 40 Diva, EXC 29 Lavender dan EXC 28 Rosy Purple. Meski mempunyai banyak pilihan warna lipstik wardah ini Cuma di bandrol Rp 60.000 saja.

Tips pemakaian:

a. kalau mau dapetin warna yang opaque, jangan ragu-ragu untuk mencolekan kuas ke lip palette dengan cara yang bar-bar, tidak usahlah kau memikirkan keanggunan dulu saat mencolek palet ini. Bener-bener bejek aja, dicuwek. Memang bentuknya jadi jelek, tapi dibibir jadinya cantik. Nggak usah disayang-sayang lah bentuknya. Beli make up kalau nggak dipakai buat apa lagi?
b. Selalu lap kuas dengan tissue setelah pemakaian. Biar apa? Biar ketika kuas kita letakkan di paletnya, sisa warnanya nggak pating clepret dan mengotori wadahnya. Lalu juga biar saat digunakan lagi, warnanya nggak bercampur baur nggak karuan.

2. Exclusive Lipstick wardah


Jenis lipstik wardah yang satu ini sangat baik untuk melembabkan bibir anda. Kandungan bahan wardah exclusive lipstick ini adalah vitamin e, olive oil, jojoba oil, squalane, shea butter, kandungan inilah yang mencegah bibir anda menjadi kering. Harga yang di bandrol dari lipstik jenis ini adalah Rp 40.000

3. Wondershine Wardah


Kemasan:
Kemasannya bisa dilihat digambar di atas. Menurut saya travel friendly, mudah dibawa kemana-mana.

Price:
Saya beli dengan harga Rp 30.000,-. Menurut saya lumayan bersahabatlah dengan kualitas yang lumayan OK.
Color:
Cinammon Red bikin saya jatuh cinta.

Fragrance:
Baunya enak, soft, seperti wangi-wangi makanan gitu.

Bentuk Aplikator:
Bentuk aplikatornya bisa dilhat pada gambar di atas, cukup lembut dan enak digunakan.

Staying Power:
Ya namanya juga lipgloss ya kalau sudah ketampol makanan bakal luntur. Tapi kalau kita tidak makan dan minum (puasa) cukup awet kok. Dan yang pasti melembabkan bibir, tapi agak-agak lengket gitu, seperti habis di olesin gulali hihi...

4. Long Lasting Lipstik Wardah


Seiring dengan berkembangnya kebutuhan kosmetik yang semakin meningkat, terutama untuk lipstik, kini Wardah telah menyediakan beragam varian warna yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan warna kulit dan bibir yang berbeda, dan bisa Anda dapatkan di toko-toko kecantikan.

Saat ini yang banyak diminati oleh khalayak umum adalah Wardah long lasting lipstick. Karena lipstik ini adalah produk unggulan Wardah yang dapat membuat bibir terlihat menarik dalam waktu yang lebih lama.

Seperti pada lipstik-lipstik yang lain, lipstik long lasting adalah hasil dari pengembangan lipstik matte, yang membedakannya adalah ketahanannya di
bibir. Lipstik long lasting bisa bertahan lebih lama lagi dalam beberapa jam.

Tetapi, walaupun lipstik long lasting memiliki keunggulan lebih tahan lama, namun lipstik jenis ini juga memiliki kelemahan, yaitu dapat menjadikan bibir kering. Untuk itu, pemakaian pelembab juga sangat dibutuhkan dalam pengapliasiannya, agar kelembaban bibir tetap terjaga.

Lipstik ini dibuat dengan kandungan squalane, vitamin E dan jojoba oil yang dapat bertahan hingga 8 jam dan dapat menjaga kelembaban bibir. Squalane yang terkandung dalam lipstik ini merupakan minyak yang didapat dari hati ikan hiu yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus menutrisi bibir. Selain itu, kandungan jojoba oil yang merupakan minyak dari ekstrak jojoba, juga mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan bibir. Ketahanannya di bibir tak perlu diragukan lagi, karena lipstik ini akan tetap melekat walaupun Anda makan atau minum.

Lipstik ini Tersedia 12 varian warna yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan jenis dan warna kulit, untuk memaksimalkan penampilan Anda. Kedua belas macam lipstik dengan warna berbeda tersebut dikemas dalam satu kemasan yang simpel. Setiap lipstik yang menggunakan tabung silinder ini sangat praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Berikut adalah 12 varian warnanya:
1.         Pink Sorbet
2.         Fabulous Pink
3.         Antique Pink
4.         Red Velvet
5.         Vibrant Red
6.         Touch of Red
7.         Lustrous Red
8.         Raspberry Rip
9.         Stylish Mocha
10.       Fuchsia Fever
11.       Simply Brown
12.       Cherrie Glam

Harga lipstik pada kemasan 2,5 gram adalah sekitar Rp.43.000,- tergantung lokasi atau toko yang menjualnya. Karena setiap toko biasanya mematok harga yang berbeda, tetapi harganya tetap tidak jauh dari kisaran angka tersebut di atas.
Tips agar lipstik tahan lama di bibir, aman, dan tidak kering

Salah satu kosmetik yang tidak akan ketinggalan adalah lipstik. Seseorang yang sudah terbiasa menggunakan lipstik, tidak akan lengkap penampilannya tanpa  mengaplikasikan lipstik di bibirnya.

Tetapi ada kalanya lipstik yang Anda poleskan tidak tahan lama melekat di bibir. Saat makan atau minum dapat membuat warnanya luntur, sehingga Anda seperti tidak menggunakan lipstik, dan hal ini membuat penampilan Anda berkurang.
Untuk itulah dibutuhkan cara agar lipstik dapat tahan lama atau awet melekat di bibir. Lalu, apa yang harus Anda lakukan untuk membuat lipstik tetap awet melekat di bibir lebih lama? Berikut ini tipsnya, ikutilah!

         Bibirnya harus sehat
Membutuhkan bibir yang sehat, agar lipstik dapat tahan lama melekat. Oleh karena itu, selalu rawat bibir secara teratur agar selalu terjaga kesehatannya. Perawatan pada bibir dapat Anda lakukan dengan mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada bibir dengan mengupas kulit bibir menggunakan sikat gigi yang memiliki bulu lembut. Kemudian aplikasikan lip balm dengan menggunakan jari dalam pengapliasiannya, agar bibir tetap terjaga kelembabannya tetapi tidak terlihat terlalu berminyak.

         Gunakan lip pencil
Sebelum mengaplikasikan lipstik, terlebih dahulu pakailah lip pencil dan sebaiknya gunakan warna nude, apapun warna lipstik Anda. Gunakan lip pencil pada garis bibir, kemudian aplikasikan pada bibir atas dan bawah bagian tengah, lalu ratakan ke seluruh permukaan bibir. Selain dapat membuat pemakaian lipstik lebih tahan lama, penggunaan lip pencil juga dapat memberi kesan terhadap bibir agar tampak lebih penuh.
         Pakailah lip brush dalam pengaplikasian lipstik
Menggunakan lip brush dalam memoleskan lipstik dapat memberi hasil yang bagus, tetapi menggunakannya juga harus berhati-hati jangan sampai terdapat lipstik yang menempel pada lip brush. Selalu rawat lip brush dengan selalu menjaga kebersihannya dan mencucinya setiap dua minggu sekali.

         Hilangkan minyak berlebih yang terdapat pada lipstik
Untuk menghilangkan minyak berlebih yang terdapat pada lipstik yang telah diaplikasikan ke bibir adalah dengan cara menggunakan tisu yang dijepit oleh bibir atas dan bawah, atau menghapus sisa lipstik yang berlepotan dengan menggunakan tisu.

         Setelah memoleskan lipstik, aplikasikan bedak
Cara mengaplikasikan bedak adalah dengan menggunakan jari, tetapi jika warna lipstik pudar oleh sapuan bedak tersebut, aplikasikan kembali lipstik untuk menutupinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar